3 TIPS UNTUK MENGATASI GUGUP PARA CALON PENGANTIN

3 Tips Untuk Mengatasi Gugup Para Calon Pengantin – Meskipun calon pengantin seringkali mengaku merasa santai di saat tanggal pesta pernikahannya yang semakin dekat, tetapi rasanya tetap saja selalu ada sedikit atau banyak perasaan gugup yang masih saja terus menghantui. Baik itu hanya sekedar khawatir saja, atau mungkin bahkan merasa emosional saat akan menghadapi persiapan hari H pesta pernikahan tersebut.

Peluang usaha jamur tiram

Gugup sebenarnya merupakan sesuatu yang bisa Anda atasi. Paling tidak hal ini bisa diminimalisir. Berikut ini 3 tips untuk mengatasi gugup para calon pengantin saat menghadapi hari H pernikahan yang bisa Anda coba.

Menghirup Wangi Aromatherapy

Wewangian terbukti sebagai salah satu cara kuat untuk bisa mempengaruhi suasana hati pasangan yang tidak tenang. Manusia bahkan mampu mengingat berbagai wangi aroma tertentu di dalam moment tertentu serta merasakan kembali emosi apa sebenarnya yang pernah dirasakan. Temukanlah aroma wewangian yang mampu menenangkan Anda.

3 Tips Untuk Mengatasi Gugup Para Calon Pengantin

Image: Crosswalk.com

Beberapa orang ada yang merasakan tenang dengan wangi dari aroma lavender, namun ada juga yang menyukai aroma atau wangi basil. Temukanlah aroma atau wewangian yang sesuai serta cocok dengan kepribadian Anda.

Perhatikan Asupan Makan Juga Minum Anda

Apapun yang calon pengantin masukan ke dalam tubuhnya sendiri tentu akan memberi pengaruh pada suasana hati atau mungkin bahkan pikiran Anda. Ingatlah bahwa asupan makanan merupakan sumber bahan bakar untuk kekuatan tubuh Anda. Berikanlah tubuh Anda ‘bahan bakar’ yang memang tepat supaya bisa terhindar dari munculnya stress. Jauhilah minuman atau makanan yang memiliki kandungan tinggi akan caffein agar emosi Anda sebagai calon pengantin tidak meledak-ledak.

Kerajinan Tangan Kertas Koran

Kenalilah Diri Sendiri

Manusia punya kemampuan memproses emosi dengan berbagai caranya yang berbeda. Untuk mereka yang berkepribadian introvert, hal yang paling penting ketika menghadapi situasi yang menimbulkan rasa gugup ini tentunya ketenangan, tetapi tidak salah juga bila Anda termasuk seseorang yang extrovert ingin dapat menghindar dari rasa gugup ini dengan memilih bersenang senang bersama dengan teman & sejenak melupakan setiap masalah.

Pastikan Anda dapat mengekspresikan diri yang sesuai dengan keinginan serta tentunya bisa berkomunikasi dengan cara yang cukup baik dengan setiap pihak yang berhubungan langsung dengan persiapan pernikahan Anda. Lihat juga: 2 Cara Berciuman Favorit Pria & Wanita.

Nah, itulah 3 tips untuk mengatasi gugup para calon pengantin saat menghadapi hari H pernikahannya. Yakinlah bahwa Anda akan bisa melewatinya dengan mudah, lancar & menyenangkan, setelah tiba waktunya hari H, semua tahapan acara akan bisa Anda jalani dengan menyenangkan.

loading...
No related post!