3 AROMA INI MENAMBAH GAIRAH SEKSUAL LHO!

3 Aroma Ini Menambah Gairah Seksual Lho – Sebagian besar pasangan suami istri pasti tahu betul kalau gairah seksual ini bisa muncul dengan beberapa stimulasi, baik secara visual ataupun dengan melalui sentuhan. Namun mungkin diantaranya banyak orang yang belum mengetahui bahwa hasrat bercinta pada pasangan juga bisa muncul lewat indra penciuman seseorang.

Jenis aroma tertentu terbukti mampu mengirimkankan sinyal-sinyal kepada otak Kita yang akan membuat libido menjadi naik. Nah, jika Anda ingin mencoba menggoda istri ataupun suami untuk bercinta dengan memakai sebuah cara yang cukup ‘halus’, sebaiknya Anda kenakan saja parfum dengan aroma tertentu. Dan 3 aroma ini menambah gairah seksual lho baik pada pria ataupun wanita. Untuk Anda pasangan suami istri yang ingin mencobanya silahkan saja dan mungkin bisa lebih intim lagi nantinya dengan pasangan.

3 Aroma Ini Menambah Gairah Seksual Lho

3 Aroma Ini Menambah Gairah Seksual Lho
(Image: cn.torismthailand.org)

Aroma Grapefruit

Aroma buah grapefruit ini cenderung segar dan juga mungkin saja namanya kurang begitu populer sebagai wewangian atau parfum yang seduktif apabila dibandingkan dengan aroma vanilla ataupun sandalwood.

Namun tahukah Anda bahwa buah yang masih termasuk dalam keluarga citrus ini ternyata punya kemampuan untuk bisa mengubah persepsi dari seorang pria terhadap usia seorang wanita. Dalam sebuah penelitian atau studi ilmiah yang telah dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch, pendiri & sekaligus direktur syaraf pada Smell & Taste Treatment & Research Foundation yang berlokasi di Chicago membuktikan bahwa seorang pria yang mencium wangi aroma grapefruit ini melihat seorang model wanita dewasa seolah menjadi lima tahun lebih muda jika dibandingkan dengan usia sebenarnya.

Lantas apa ya hubungannya aroma buah grapefruit ini dengan peningkatan gairah seksual? Sisi ‘muda’ yang tampak fresh dari seorang wanita bisa membuat mereka jadi tampak lebih seksi & juga dipandang lebih memiliki rasa percaya diri di mata seorang pria. Para pria menjadi lebih bersemangat untuk segera bercinta dengan semangat muda. Masih belum percaya? Sebelum Anda bercinta dengan suami, cobalah semprotkan parfum ataupun bisa juga cologne yang mengandung wangi aroma grapefruit ini di bagian leher dan juga bagian pergelangan tangan Anda & siaplah untuk membuktikan sendiri efeknya.

Aroma Deodoran

Para peneliti sudah membuktikan dalam penelitian bahwa seorang pria yang menggunakan cologne ataupun body spray dengan kandungan deodoran ternyata memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi lho & akan dipandang lebih menarik di mata para wanita yang menyaksikan mereka melalui tayangan video.

Penemuan tersebut membuktikan bahwa seseorang akan merasakan lebih percaya diri apabila ia menyadari jika dirinya memang wangi. Deodoran yang fungsinya mengharumkan badan sekaligus juga dapat mencegah bau badan, hal tersebut tentu saja akan menghilangkan perasaan minder dan juga akan membuat mereka lebih semangat lagi pada saat bermesraan dengan pasangannya di atas tempat tidur. Bagi para wanita, pilihlah deodoran yang memiliki aroma feminin sebelum Anda mulai bercinta, misalnya seperti seperti lily, jasmine ataupun juga aroma ylang ylang.

Aroma Pie Labu Kuning

Sedikitnya terdapat 40 persen pria yang terbukti menyukai aroma dari kue enak yang satu ini, bukan dikarenakan keharumannya saja yang enak dicium dan rasanya yang lezat namun karena ada hal lain. Menurut Smell & Taste Research Center di negara bagian Chicago – USA, yang pernah meneliti efek dari 24 jenis wewangian, aroma ini juga mampu memunculkan rangsangan seksual pada diri seorang pria.

Menurut penuturan Alan Hirsch, M.D, ahli yang menjadi ketua dalam penelitian tersebut, wewangian atau aroma yang paling hebat untuk dapat membangkitkan dan dalam meningkatkan peredaran darah seorang pria ke penisnya adalah kombinasi dari pie labu dengan wangi lavender. Sementara yang ada di urutan kedua adalah aroma vanilla serta ketiga adalah wangi stroberi. Lihat juga: 2 Cara Berciuman Favorit Pria & Wanita.

Terbukti 3 aroma ini menambah gairah seksual baik pria ataupun wanita yang tentu saja bisa Anda coba agar lebih ‘panas’ lagi di atas ranjang bersama dengan pasangan. Ini tentunya sangat penting bagi pasangan suami istri, apalagi jika Anda sudah menikah cukup lama dan memiliki anak, dimana gairah sudah agak menurun dan tentunya gairah di atas ranjang ini menjadi salah satu faktor yang mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Related Post "3 AROMA INI MENAMBAH GAIRAH SEKSUAL LHO!"

LIBURAN SEHAT DAN MENYENANGKAN DENGAN UBUD BIKE TOUR
Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan
2 CARA CIUMAN YANG DISUKAI PASANGAN
2 Cara Ciuman Yang Disukai Pasangan -
28 ISTILAH DI INTERNET INI HARUS DIWASPADAI ORANGTUA
28 Istilah Di Internet Ini Harus Diwaspadai
8 MANFAAT BERJALAN TANPA ALAS KAKI YANG HEBAT
8 Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki Yang