2 CARA CIUMAN YANG DISUKAI PASANGAN

2 Cara Ciuman Yang Disukai Pasangan – Berciuman memang merupakan sesuatu yang tak akan terpisahkan dari aktifitas seksual seperti hubungan suami istri. Namun apakah Anda tahu bahwa pria & wanita ternyata dalam hal ini bersebrangan tentang ciuman seperti apa yang menjadi favoritnya.

Sebuah penelitian ilmiah membuktikan bahwa para pria lebih suka dengan jenis ciuman yang ‘basah’, di sisi lain seorang wanita lebih suka untuk dapat menahan ciumannya tersebut selama mungkin. Hasilnya, ciuman antara pria dan wanita ini lebih seperti insiden ‘tabrakan’ semangat diantara keduanya, bila dibandingkan dengan sebuah pertemuan antara dua jiwa. Jelas bahwa 2 cara ciuman yang disukai pasangan yaitu pria dan wanita memang berbeda. Kenapa bisa terjadi demikian??

Susan Hughes, yang merupakan seorang psikolog di Albright College – Pennsylvania mengatakan bahwa para wanita menggunakan aktifitas ciumannya untuk dapat membuat sebuah ikatan dengan pria yang jadi pasangannya. Sementara bagi seorang pria, hal tersebut digunakan sebagai sebuah pembuka. Dan tentu saja yang jadi ujungnya adalah seks.

2 Cara Ciuman Yang Disukai Pasangan

Hughes bersama dengan rekannya telah melakukan banyak penelitian, diantaranya kepada 1.000 orang pria & wanita saat mereka sedang melakukan hubungan seksual. Para pasangan kemudian diminta untuk memberikan penilaian dan juga memberikan pendapatnya mengenai ciuman yang mereka lakukan. Ternyata hasilnya menunjukkan bahwa baik para pria ataupun wanita melihat ciuman ini sebagai sebuah interaksi yang sangat penting & juga sangat intim. Para pasangan tersebut selalu menggunakan aktifitas berciuman untuk dapat melihat tentang kecocokan mereka dengan seseorang yang jadi pasangannya.

Penelitian tersebut juga berhasil mengungkapkan bahwa para pria juga diketahui lebih menyukai cara berciuman yang basah. Sementara itu para wanita tidak begitu menyukai cara berciuman yang terlalu basah. Seorang psikolog juga pernah mengatakan bahwa untuk para pria, banyaknya saliva yang terlibat ketika mereka berciuman dengan pasangan menunjukkan seberapa intimnya berciuman yang sedang ia lakukan dengan pasangannya. Sementara itu, dikarenakan para wanita menganggap bahwa berciuman sebagai cara bagi mereka untuk membangun ikatan terbaiknya dengan pasangan, maka mereka akan cenderung lebih suka dengan cara berciuman yang lama & juga penuh perasaan. Lihat juga: Bahaya Anal Seks Dari Sisi Medis.

Nah, setelah Anda mengetahui 2 cara ciuman yang disukai pasangan ini semoga menjadikan pasangan suami istri jadi lebih memahami apa dan bagaimana yang diinginkan oleh masing masing pasangannya. Agar mampu meningkatkan keintiman antara suami istri yang akhirnya menajdi salah satu perekat tali pernikahan. Untuk yang belum menikah sebaiknya jangan coba coba ya! ^_^

Related Post "2 CARA CIUMAN YANG DISUKAI PASANGAN"

3 AROMA INI MENAMBAH GAIRAH SEKSUAL LHO!
3 Aroma Ini Menambah Gairah Seksual Lho
28 ISTILAH DI INTERNET INI HARUS DIWASPADAI ORANGTUA
28 Istilah Di Internet Ini Harus Diwaspadai
8 MANFAAT BERJALAN TANPA ALAS KAKI YANG HEBAT
8 Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki Yang
13 MANFAAT KURMA BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN
13 Manfaat Kurma bagi Kesehatan Dan Kecantikan