ASUS ZENFONE MAX ANDALKAN BATERAI 5000mAh

Smartphone telah menjadi barang yang sangat familir yang paling sering digunakan oleh manusia. Jika dulu handphone hanya dipakai untuk telepon dan sms, sekarang mereka telah digunakan menjadi sarana “all in one” dalam memenuhi setiap kebutuhan owner. Tetapi apa yang terjadi jika smartphone yang sangat bagus punya kapasitas daya yang rendah?

Peluang usaha jamur tiram

Demi memenuhi kebutuhan pengguna. Asus terus mencoba dengan cara meluncurkan device smartpone terbarunya ke para pengguna, khususnya di Indonesia. Sempat di ‘trailer’ kan pada November lalu, akhirnya saat ini Asus Zenfone Max akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Umumnya kapasitas baterai smartphone saat ini hanya 2000-3000 mAh, tetapi siapa sangka anda tidak perlu khawatir mencari sumber daya saat memakai Asus Zenfone Max, tentu saja powerbank tidak terlalu anda pikirkan untuk aktifitas sehari-hari anda. Dilansir dari website Asus sendiri Asus Zenfone Max dapat bertahan selama 38 hari dalam kondisi idle atau diam.

Asus Zenfone Max Andalkan Baterai 5000mAh

Garga dan spesifikasi Asus Zenfone Max

Tidak hanya kelebihan itu saja. Ternyata Asus Zenfone max juga bisa menjadi sumber daya bagi perangkat, entah bagaimana caranya yang jelas fitur tersebut sudah di publish ole Asus, sehingga tidak perlu membawa powerbank lagi kemana-mana karena smartphone ini sudah bisa menjadi andalan ketika perangkat yang tidak berdaya besar sudah mulai kehabisan baterai.

Asus tak main-main dengan mengusung chipset quad core dari Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Smartphone ini akan tetap nyaman dalam bermain game, mendengarkan lagu, bahkan memutar video HD. Dengan ram yang rata-rata smartphone ssekarang ini yaitu 2GB membuat multitasking tidak terlalu berat. Untuk masalah layar Zenfone max memilih ukuran 5,5 inch dengan HD dan tentu saja lapisan Gorila Glass 4.

Kerajinan Tangan Kertas Koran

Di sektor kamera ada sensor 13 megapiksel dengan bukaan f/2.0 di bagian belakang. Terlebih dilengkapi dengan teknologi PixelMaster dari Asus, hasil foto nampak lebih terang 400% dari aslinya. Bahkan telah disokong dengan laser autofocus seperti smartphone Asus Zenfone Laser, yang mana dapat menangkap fokus dalam waktu yang sangat singkat, 0.03 detik saja. Tidak ketinggalan dual tone flash LED yang siap menerangi saat pengambilan foto di lokasi minim cahaya. Kamera depannya pun juga tidak kalah, dengan menghadirkan sensor sebesar 5 megapiksel, dengan dukungan pengambilan gambar 140 derajat.

Kabarnya Asus Zenfone Max ini bakal tersedia di Indonesia dengan seri ZC550KL akhir bulan Maret ini. Untuk kisaran harga, Asus mematok dengan nominal sekitar 2.599.000 Rupiah.

loading...

Related Post "ASUS ZENFONE MAX ANDALKAN BATERAI 5000mAh"

FOTO-FOTO MENAKJUBKAN INI BUKTI BETAPA KECILNYA KITA
Foto-Foto Menakjubkan Ini Bukti Betapa Kecilnya Kita
5 APLIKASI ANDROID YANG BIKIN LEMOT & BOROS DAYA
5 Aplikasi Android Yang Bikin Lemot &
28 ISTILAH DI INTERNET INI HARUS DIWASPADAI ORANGTUA
28 Istilah Di Internet Ini Harus Diwaspadai
HARGA DAN SPESIFIKASI IPHONE 7 / 6S
Harga Dan Spesifikasi Iphone 7 / 6S