KELUARGA AKAN BANGUN MUSEUM OLGA SYAHPUTRA

Keluarga Akan Bangun Museum Olga Syahputra – Wafatnya Olga Syahputra beberapa waktu lalu memang meninggalkan duka sangat mendalam bagi keluarga dan juga penggemarnya. Oleh karena itu, tercetus sebuah ide untuk membuat museum Olga Syahputra. Tujuannya tiada lain supaya penggemar dapat melepas rindu ketika melihat karya-karya peninggalan dari komedian 32 tahun tersebut.

Peluang usaha jamur tiram

Setelah niat membangun mesjid dan pemugaran makam, keluarga Olga juga mempunyai impian membangun museum Olga Syahputra. Ide ini pun belum matang karena masih banyak pertimbangan. “Kita masih omongin itu. Nanti kita kasih tahu dan share lagi,” ucap Billy dalam malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 di Faimont Hotel, Jakarta Pusat.

Keluarga Akan Bangun Museum Olga Syahputra

Keluarga Akan Bangun Museum Olga Syahputra

Niatan membangun museum ini karena dinilai Olga patut dikenang akan karya-karyanya. Sehingga masyarakat yang masih mencintai Olga bisa datang ke museum tersebut. “Untuk mengenang sosok Olga aja sih fungsinya,” sambung Billy.

Saat ini masukan-masukan terus dipelajari oleh kelurga besar Olga Syahputra. Mereka takut pembangunan museum ini justru menimbulkan polemik baru. “Tapi kita kan masih berembuk, nanti kita pelajarin lagi,” tukasnya.

“Kita masih bicarakan itu (museum Olga). Nanti kita kasih tahu dan share lagi. Tujuannya untuk mengenang sosok Olga saja. Kita kan masih berembuk, nanti kita pelajari lagi,” kata adik Olga, Billy Syahputra di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Selain itu, keluarga juga masih belum memikirkan soal pemugaran makam Olga Syahputra. Pasalnya, makam tersebut masih sering diziarahi penggemar sehingga rencana pemugaran makam masih urung dilakukan.

Kerajinan Tangan Kertas Koran

“Keluarga masih pikirkan, pemugaran pasti ada. Tapi yang biasa saja, dipasang batu nisan dan rumput. Nggak yang aneh-aneh, pokoknya sama dengan kuburan lainnya juga,” ungkapnya. “Cuma kemarin kakak Reni bilang ke aku masih tertunda karena banyak orang yang berkunjung. Jadi agak susah juga kalau diperbaiki,” lanjut Billy Syahputra.

Selain rencana pembuatan museum dan pemugaran makam, keluarga Olga Syahputra berencana membangun masjid seperti keinginan almarhum. Namun hingga kini, keluarga masih mencari lokasi yang cocok. “Untuk pembangunan masjid, sampai saat ini masih cari lokasi, dan belum tahu kapan,” tutup Billy Syahputra.

loading...

Related Post "KELUARGA AKAN BANGUN MUSEUM OLGA SYAHPUTRA"

5 FAKTA TENTANG ANGGITA SARI YANG MENARIK
5 Fakta Tentang Anggita Sari Yang Menarik
5 FAKTA DIBALIK CERITA FILM INSIDIOUS 3
5 Fakta Dibalik Cerita Film Insidious 3
8 KANDIDAT PRESIDEN FIFA PASCA SEPP BLATTER MUNDUR
8 Kandidat Presiden FIFA Pasca Sepp Blatter