DIDI PETET (PREMAN PENSIUN) MENINGGAL DUNIA

Didi Petet ( Preman Pensiun) Meninggal Dunia – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dunia hiburan nusantara kembali berduka. Salah satu aktor cukup senior Indonesia, Didi Widiatmoko yang lebih dikenal publik dengan nama Didi Petet, telah mengembuskan napas terakhirnya di jum’at pagi ini, sekitar pukul 04.30 WIB.

“Iya, pagi ini ayah meninggal, sekitar pukul setengah lima pagi. Tadi usai salat subuh, ayah mengeluh sesak napas, lalu ia ketiduran, dan setelahnya ia sudah tidak ada,” ujar Dayana terisak, anak Didi Petet, saat dihubungi Metrotvnews.com, Jum’at (15/5/2015).

Dijelaskan Dayana, ayahnya, Didi Petet, meninggal di rumah duka yang bertempat di Jl. Bambu Apus No. 76, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan. Namun hingga kini belum diketahui kapan jenazah akan dimakamkan. Berdasarkan informasi dari anaknya, Didi Petet sebelumnya mengidap penyakit asam lambung. Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 ini menjadi panutan aktor-aktor dan seniman sesudahnya, lewat karya-karyanya di dunia perfilman ataupun seni lainnya.   Salah satu peran yang mengangkat namanya ialah Emon dalam film Catatan si Boy.

Didi Petet ( Preman Pensiun) Meninggal Dunia

Didi Petet ( Preman Pensiun) Meninggal Dunia

“Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” tulis budayawan Butet Kartaredjasa dalam akun Twitternya, @masbutet, 47 menit lalu, Jumat (15/5).

Sejumlah selebritas lainnya juga mengaku terkejut, bahkan tak percaya, atas kepergian pemeran Emon dalam “Catatan di Boy” ini untuk selamanya.

“Sedih banget. selamat jalan kang Didi nu bageur (yang baik-red),” cuit komedian Tika Panggabean melalui akun twitternya @TikaPanggabean, Jumat (15/5/2015).

Tak hanya Tika, penyiar sekaligus host Indy Barends bahkan tak percaya Didi Petet telah meninggal dunia. “Mas Didi Petet meninggal?” cuitnya lewat akun twitter @indybarends.

Ucapan duka pun mengalir bergantian di jagat Twitter. Akun @pandji milik Pandji Pragiwaksono dan @St_agustaf pun ikut berduka atas kepergian Didi Petet.

“Innalillahi wainailaihirajiuun, kami akan teramat merindukanmu Mas Didi Petet 🙁 Trimakasih utk karya2mu,” tulis @pandji.

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 ini menjadi panutan aktor-aktor dan seniman sesudahnya, lewat karya-karyanya di dunia perfilman ataupun seni lainnya.

Didi Petet ( Preman Pensiun ) meninggal dunia dan meninggalkan banyak kenangan manis bagi keluarga dan teman-temannya. Didi Petet lahir di Kota Surabaya, pada 12 Juli di tahun 1956. Almarhum telah banyak membintangi film dan teater. Sejumlah peran juga telah dilakoninya di film layar lebar, yakni Emon dalam di dalam  film ‘Catatan si Boy’, Kabayan di dalam film ‘Kabayan Saba Kota’, sampai Suwito di dalam ‘Pasir Berbisik’. Saat sinetron mulai ramai merebak, Almarhum juga ikut terjun ke dalam sejumlah sinetron. Almarhum kemudian sempat mendirikan sebuah production house. Dia juga selalu aktif dalam sejumlah pementasan seni teater, seminar mengenai seni peran dan juga pengajar di Institut Kesenian Jakarta. Selamat jalan Mas Didi Petet. Doa kami akan menyertaimu.

Related Post "DIDI PETET (PREMAN PENSIUN) MENINGGAL DUNIA"

5 FAKTA TENTANG ANGGITA SARI YANG MENARIK
5 Fakta Tentang Anggita Sari Yang Menarik
5 FAKTA DIBALIK CERITA FILM INSIDIOUS 3
5 Fakta Dibalik Cerita Film Insidious 3
8 KANDIDAT PRESIDEN FIFA PASCA SEPP BLATTER MUNDUR
8 Kandidat Presiden FIFA Pasca Sepp Blatter
KELUARGA AKAN BANGUN MUSEUM OLGA SYAHPUTRA
Keluarga Akan Bangun Museum Olga Syahputra -