OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA HARI INI 27 MARET 2015

Kabar duka datang kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air kita. Olga Syahputra meninggal dunia hari ini, Jum’at 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Setelah dirwat cukup lama karena penyakit meningitis-nya, Kak Olga, demikian dia biasa disapa akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya sore tadi,.Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, semoga artis dan presenter Olga Syahputra yang meninggal dunia setelah di rawat di Rumah Sakit diampuni dosa-dosanya dan diterima amal baiknya. Banyak orang yang merasa kehilangan tentunya.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).
Olga syahputra meninggal dunia
Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.
Keluarga masih syok. Kita minta doanya,” katanya.

 

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014. (Sumber: merdeka.com dll)

Demikian kabar tentang Olga Syahputra meninggal dunia hari ini. Semoga keluarga, kerabat dan teman-teman yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin…!!

Related Post "OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA HARI INI 27 MARET 2015"

5 FAKTA TENTANG ANGGITA SARI YANG MENARIK
5 Fakta Tentang Anggita Sari Yang Menarik
5 FAKTA DIBALIK CERITA FILM INSIDIOUS 3
5 Fakta Dibalik Cerita Film Insidious 3
8 KANDIDAT PRESIDEN FIFA PASCA SEPP BLATTER MUNDUR
8 Kandidat Presiden FIFA Pasca Sepp Blatter
KELUARGA AKAN BANGUN MUSEUM OLGA SYAHPUTRA
Keluarga Akan Bangun Museum Olga Syahputra -