CARA ALAMI MELENTIKKAN BULU MATA

Bulu mata yang lentik

Cara alami melentikkan bulu mata. Siapa sih yang ngga mau punya bulu mata yang lentik?

Siapapun pasti ingin mempunyai bulu mata yang lentik, karena bulu mata yang lentik merupakan dambaan bagi setiap wanita, namun tidak semua wanita memiliki bulu mata yang lentik.

Ternyata selain dapat mempercantik mata, bulu mata kita juga mempunyai fungsi yang tak kalah penting bagi mata kita loh… salah satunya untuk menghindarkan mata kita dari debu yang mengganggu.

Ladies…
Sebenarnya kita juga bisa kok membuat bulu mata kita menjadi lentik, tentunya secara alami dan ada baiknya kita mencoba beberapa tips di bawah ini agar penampilan bulu mata kita lebih lentik walaupun tanpa menggunakan maskara ataupun bulu mata palsu.
Bulu mata yang lentik
  1. Cara yang pertama dengan menggunakan kemiri.
    Tahukah Anda kalau ternyata kemiri selain digunakan untuk bumbu masak juga dapat digunakan untuk melentikkan bulu mata.
    • caranya ambil 2-3 kemiri kemudian bakar sampai kehitaman.
    • tunggu sampai dingin kemudian hancurkan
    • sebelum tidur oleskan pada sekitar mata tapi hati-hati jangan sampai butirannya masuk ke dalam mata.
    • lakukan hal ini minimal 3 kali seminggu
  2. Cara yang kedua dengan menggunakan Lidah buaya dan dua lembar daun sirih.
    • Caranya memarkan daun sirih,
    • kemudian ambil lidah buaya bagian lendirnya,letakkan lendir lidah buaya tadi kedalam wadah.
    • Celupkan sehelai daun sirih yang telah dimemarkan, lalu oleskan daun sirih yang telah dicelupkan kedalam cairan lidah buaya ke bulu mata.
    • Oleskan secara merata, pada saat mengoleskan usahakan bulu mata dalam keadaan bersih tanpa ada kotoran ataupun maskara yang menempel pada bulu mata Anda. Setelah anda selesai mengolesi bulu mata tadi diamkan selama kurang lebih dua jam.
    • Bersihkan sisa pengolesan tadi dengan menggunakan daun sirih yang belum digunakan tadi dengan mencelupkannya kedalam air hangat, bersihkan dengan cara menyapukannya pada bulu mata anda (usahakan gerakan menyapu bulu mata seperti anda menggunakan maskara).
    • Sapukan dengan menggunakan daun sirih yang telah dicelupkan air hangat hingga bersih.
Demikian 2 cara untuk melentikkan bulu mata Anda. Silakan pilih salah satu dan lakukan rutin dirumah.
Semoga tips kali ini bermanfaat bagi kita semua untuk memiliki bulu mata yang lentik, selamat mencoba yaaa

Sumber: http://rahasia-wanita.com/tips-bulu-mata-yang-lentik-alami/

---------------------------

Bulu Mata Lentik dalam Sekejap 

Kebanyakan wanita tidak memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik sempurna.
Eyelash Curler, menjadikan bulu mata lentik sempurna.
memanjangkan bulu mataBanyak dari kita memiliki bulu mata yang pendek, jarang dan/atau lurus sehingga memerlukan banyak cara untuk membuatnya tampak lebih baik.
Eyelash Curler dirancang untuk “mengunci” bulu mata Anda agar selalu cantik dan sempurna.
Memanjangkan Bulu Mata
Berat : 50g
Panjang : 9,5cm (ukuran super mini)
Bahan : Plastik kualitas unggulan
Hanya menggunakan 1 baterai tipe AAA saja, Anda dapat menebalkan bulu mata. Panas dalam 15-30 detik.
Cara pakai :
- Panaskan Eyelash Curler selama 15-30 detik (suhu Eyelash Curler dirancang agar tidak terlalu tinggi supaya tidak melukai daerah sekitar mata)
- Pakai Eyelash Curler seperti memakai maskara, lalu tahan selama 10-15 detik
- Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian bawah, pakai mascara dan ulangi langkah 2 jika perlu
menebalkan bulu mata
Tips :
  • Tekan Eyelash Curler pada kulit anda. Jangan kuatir, produk ini sudah dirancang agar panasnya tidak akan melukai daerah sekitar mata
  • Untuk hasil maksimal, gunakan Eyelash Curler, sebelum dan sesudah memakai mascara

Keunggulan produk:
Bulu mata lentik sempurna. Ukurannya mini jadi praktis dibawa kemana-mana atau dimasukan dalam tas pesta kecil. Tampil cantik cuman pakai 1 baterai AAA.
bulu mata lentik

Berat pengiriman: 50 gram
Bisa mengirim dengan: JNE 
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 65.000
Beli 1-3 = Rp. 65.000
Beli 4-6 = Rp. 60.000
Beli 7 keatas = Rp. 57.500
Info lengkap, tanya jawab dan pemesanan silahkan klik tombol beli di bawah. Jika barang sudah habis, Anda bisa mencari produk lainnnya pada produk terkait setelah meng-klik tombol dibawah:



----------------------------------------------------------------------------
Melentikkan Bulu Mata Secara Instant Dengan EYELASH Curler Beauty Instant
alat melentikkan bulu  
Mata yang indah tidak terpisah dari bulu mata yang indah juga.. Sekarang ada cara mudah untuk mendapatkan bulu mata lentik dan menawan, cukup 15 detik aja low..bisa tahan hingga 1-2 hari. Alat ini aman dan terpercaya, tidak akan merusak bulu mata Anda

Bosan karena hasil penjepit bulu mata yang biasa hasilnya tidak memuaskan? Eyelash Curler hadir untuk melentikkan bulu mata secara instant dengan menggukan pemanas. Pemanas tersebut sudah disesuaikan dengan kesehatan mata dan bulu mata kita. Jadi hasilnya, bulu mata lentik dan tahan lama.

Penjepit mata elektrik yang praktis dan ekonomis.dengan menggunakan panas batre,bulu mata anda akan tampil lentik dan indah dalam sekejap.gak perlu ganti karet pula.hanya menggunakan 2 buah batre AAA.(batre tidak termasuk)

Melentikan bulu mata tanpa obat sehingga aman banget digunakan
Dengan adanya energy panas yang diatur oleh alat secara pas dan tidak berlebihan akan membuat hasil semakin menarik dan lentik.
Tidak perlu mengganti karet agar anda tidak perlu kerepotan untuk mengganti karet yang udah ga elastis dan rusak.
alat melentikkan bulu

Alat ini menggunakan silicon semi konduktor yang amat canggih. Saat dingin atau belum siap digunakan silicon akan berwarna pink(merah jambu) dan saat silicon telah siap digunakan silicon akan berubah menjadi putih

  1. Panaskan TouchBeauty electric eyelash curler selama 15-30 detik (suhu TouchBeauty dirancang agar tidak terlalu tinggi supaya tidak melukai daerah sekitar mata, walaupun menyentuh kulit).
  2. Pakai TouchBeauty electric eyelash curler, lalu tahan selama 10-15 detik (bisa ditempelkan di kulit)
  3. Pemakaian maskara akan membuat hasil lebih tahan lama dan otomatis bulu mata akan terlihat lebih tebal, gunakan makara terlebih dahulu di bulu mata kamu, baru pakai,Eyelash Curler Beauty Instant
  4. Agar tahan lama, usahakan jangan terkena air, bisa tahan sampai 1-2 hari
 Untuk info lengkap produk, tanya jawab dan pemesanan silahkan: