TIPS & TRIK MENGETAHUI KETIKA PASANGAN SELINGKUH



Selingkuh Itu Indah? Karena faktor indah itulah, maka banyak dari kita yang ingin merasakan bagaimana sih rasanya selingkuh. Semakin kita bisa menutupi perselingkuhan, maka semakin indah dan tentunya penuh tantangan (dan mungkin kebanggaan tersendiri, he..he..) karena mampu “membohongi dan membodohi” pasangannya demi memanjakan hasrat kelaki-lakiannya / kewanita-wanitaannya sendiri. Tapi bagi korban perselingkuhan, mungkin akan menjadi sebuah catatan tersendiri, bahwa selingkuh itu “sederhana” namun mampu menghancurkan semua mimpi dan harapan yang sekian lama telah terjalin.
Lalu bagaimana cara kita mengetahui, Apakah dia selingkuh?, silahkan anda jawab beberapa pertanyaan di bawah ini :
  1. Apakah dia sekarang jarang SMS atau nelepon?
  2. Apakah dia mengatakan dimana dia saat ini, saat anda menanyakannya?
  3. Apakah dia terkesan menghindar dari Anda, meski untuk sebuah pertemuan biasa?
  4. Apakah orang lain (teman Anda misalnya) merasakan perubahan dari sikap dia?
  5. Apakah orang lain pernah melihat dia jalan mesra dengan cewe/cowo lain?
  6. Apakah dia seperti orang kebingungan saat sedang jalan bareng dengan Anda?
  7. Saat Anda  meneleponnya di waktu normal (misal malam hari jam 8 malam), apakah dia berada di rumah?
  8. Apakah pernah dia terkesan gugup (tapi ditutup-tutupi) saat anda telepon di waktu normal tersebut?
  9. Apakah dia masih peduli dengan pakaian yang anda kenakan?
Jika dari beberapa pertanyaan diatas, Anda menjawab “YA” pada lebih 4 pertanyaan, maka bisa dipastikan bahwa dia memang telah membohongi Anda (Selingkuh, red).
Jika Anda merasa bahwa dia selingkuh :
  • Tetap tenang, dan tentunya jangan terlalu agresif dan emosi
  • Jangan membalasnya dengan sebuah perselingkuhan yang bertujuan untuk membuat dia cemburu
  • Jangan pernah berpikir ini adalah sebuah persaingan antara Anda dan orang lain (yang jadi selingkuhan pacar Anda). Camkan, bahwa anda bukanlah seorang pecundang meski menjadi korban perselingkuhan.
  • Bicarakan baik-baik, apa keinginan Anda? Apakah anda ingin bertahan atau mengakhiri hubungan ini.
--------------------------------------

Banyak cara yang digunakan para pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan, namun siapa sangka bahwa cara yang digunakan ini semakin hari semakin sempurna. Berikut adalah beberapa cara yang digunakan para pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan serta sebagai tambahan informasi (solusi) bagi para wanita agar “Feeling” ini kian sempurna.

Merubah nama diponsel
Merubah nama diponsel memang kerap sekali digunakan banyak pria sebagai salah satu cara jitu untuk menutupi perselingkuhannya, yakni dengan menyamarkan nama selingkuhannya menjadi nama teman pria maupun nama boss. Namun, adakah solusi yang tepat untuk mengetahui hal tersebut? Ya, solusi yang tepat adalah mengawasi tingkah laku pasangan Anda ketika sedang menelepon meski dia telah menunjukkan kepada Anda bahwa yang menelepon adalah teman pria maupun boss, serta kerap sekali pria selalu menjaga jarak dengan Anda ketika sedang menelepon.

“Honey, meeting dulu ..”
“Honey, Saya meeting dulu ya .. Sudah ditunggu sama boss ..” Beginilah salah satu potongan pembicaraan yang sering sekali di ucapkan pasangan Anda hendak pergi ke tempat meeting bersama si boss. Namun, yang perlu Anda pastikan adalah apakah kata boss yang terucap dari pasangan Anda ini memang seorang boss yang sebenarnya, ataukah boss yang sedang bersinggah di hati pasangan Anda.

Status “In Relationship” and “Selingkuh-ship”
Status “In Relationship” merupakan status “berhubungan” yang berada pada jejaring sosial serta “Selingkuh-ship” merupakan status “berhubungan” yang berada pada kedua hati masing-masing individu. Ya, sangat sulit sekali mengganti status pada jejaring sosial ketika sang pria sedang dihadapkan pada kedua wanita yang sering membuka account si dia. Namun, ada cara baru yang digunakan para pria yakni jujur pada selingkuhannya. Apa maksudnya? Banyak hubungan yang kini telah tidak sejalan lagi atau banyak masalah dalam hubungan mereka, para pria kerap sekali berkata jujur pada selingkuhannya mengenai hal tersebut. Namun, yang perlu diperhatikan adalah kata “jujur” ini sebagai “jujur bahwa dia bohong” ataukah “jujur memang adanya”.

Berkencan di luar kota
Semakin jauh lokasi berkencan maka semakin sulit pula untuk mendeteksinya, hal inilah yang mendasari para pria untuk mengajak selingkuhannya untuk berkencan sekaligus jalan-jalan di luar kota. Adapun cara yang paling tepat untuk mendeteksi “akal bulus” para pria ini adalah mendengarkan alasan yang terucap oleh si Dia, serta memastikan ucapan si Dia dengan cara menghubungi teman-teman yang saling berhubungan dengan alasan tersebut. Misalnya, alasan ke luar kota ini berhubungan sekali dengan tugas kantor, maka yang Anda lakukan adalah menghubungi teman-temannya yang berada pada kantor yang sama.

Jejak kartu kredit
Bila pasangan Anda menggunakan kartu kredit, maka yang perlu Anda lakukan adalah melihat serta mengecek kembali lembaran tagihan akan setiap transaksi. Dengan cara beginilah, Anda dapat mengetahui kemana saja ia bersenang-senang dengan selingkuhannya. Namun, apa yang terjadi apabila pasangan Anda menggunakan uang tunai? Hal inilah yang dianggap para pria sebagai salah satu cara mengeluarkan uang namun sulit untuk dideteksi. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah kesesuaian antara pendapatan dengan pengeluaran si Dia.
---------------------------------------------


Berikut ciri lain pasangan anda selingkuh:

Tiba-tiba jadi baik hati tanpa sebab
Tanda suami selingkuh ini biasanya terjadi setelah melakukan aksinya, Yang namanya orang selingkuh itu biasanya mempunyai perasaan bersalah . Jadinya mereka akan memanjakan si pasangan.
Nah! Jika suami anda tiba-tiba jadi baik hati tanpa sebab yang jelas. Berhati-hatilah!!!

Sering Bohong
Tentu saja orang selingkuh itu pasti selalu berbohong. Ngakunya kerja tapi sebenarnya ketemuan sama pacar gelapnya di bawah pohon jengkol. Ngakunya kerja lembur ternyata kerjanya di Hotel mawar.

Mengambil jarak dan Sering Marah
Suami anda jika sering marah tanpa sebab. Itu artinya bisa dia stres atau karena dia ingin segera berpisah dengan anda. Apalagi jika selalu berusaha mengambil jarak dengan anda, mungkin hatinya tidak lagi jatuh cinta kepada.

Ada bekas lipstik, rambut atau parfum
Emang sih kalau orang selingkuh yang sudah ahli tidak mungkin melakukannya. Tapi kalau suami anda baru pertama kali melakukannya, bisa saja bukan!!
Selesai!

Emzzz,,,Kalau kamu merasa menemukan satu dari ciri suami selingkuh diatas. Saran kita adalah Pertama kamu harus tenang dulu, jangan cemburuan…. buktikkan dulu apakah suami kamu telah menjadi satu dari sekian banyak orang selingkuh atau tidak. Okey!!?

Baca juga: Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh
-----------------------------------
Sumber:
http://tips-trik-seputar-ponsel.blogspot.com
http://tipsformer.blogspot.com
http://www.beritamandiri.com

Stop Curiga, Software Ini bisa menyadap HP, SMS dan BBM, info lengkap KLIK GAMBAR !!!